MAHASISWA PSIKOLOGI UKSW 2012

hallooo ....

long time no see, dari tanggal 27 juli nih, sekarang udah tanggal 2 september , udah sebulan semenjak berangkat tanggal 2 dri ambon dan tiba tanggal 3 dislatiga, banyak banget ceritanya, it's fun for me, karena awal yang baru yang akan menentukan semuanya, ahahaha :D banyak bertemu dengan orang2 lama maupun orang2 baru, yeahhhhh fun sih disini ..

selama 3 minggu lolong disini ngak ada kerjaan, ke surabaya !! it's a big traveling for me, coz balik sendiri ke salatiga trus :

Blog long time no see ..

banyak banget cerita yang terjadi selama 2 bulan aku disini, dari OMB, sampe costum carnaval dan kemarin OUTBOND ..
sebulan pertama aja 2 kali aku homesick, benar-benar kangen rumah banget, kangen suasana rumah, mama papa bahkan spupu2 ku , pengen cerita" sama mereka, ngelucu, but realita sekarang aku harus ada disini untuk melanjutkan cita" yang udah aku rencanakan. dan aku tau saat aku ada disini Tuhanpun kan menyertaiku dimanapun aku berada ..

27 Agustus - OMB hari pertama
masih gladi bersih doang buat besok acara pembukaannya

28  Agustus - OMB hari kedua
Acara pembukaannya, rektor bicara kata sambutan yah ampun suara beliau benar" keren deh hehehe, langsung faculty day, aku ngambil KBM Jurnalistik :D i  love that

29 Agustus - OMB hari ketiga
itu lebih kepada pengenalan tentang universitas serta LK, dan SMU, yah ampun kk yang ngomong dari LKU ngantengnya minta ampun heheheh, like he smile , it's so nice look .

30 Agustus - Penutupan OMB
acara ini bagus banget, meriah bisa lihat Lentera kasih, voice of SWCU, dan lainnya keren banget, malamnya foto breng anak2 psikologi '12


NEXT .......

COSTUM CARNAVAL '12

disni aku belajar sifat' orang, kebudayaan yang berbeda, cara pandang yang berbeda pula, dan hal apa aja yang bisa ngebuat orang jengkel, kadang komunikasi yg ngak baik juga merusak banyak hal, sama halnya dengan kelompok yang aku temukan pada saat Satya wacana costum carnaval kita megang kostum pulau bali , namun dalam proses pengerjaannya super duper gak pernah bisa nyambung malah tersekan sekelompok tapi malah mecah, ngebuat sesuatu kadang ngak pernah mikirin perasaan orang lain, ngomongpun begitu, tapi ngak negatif mulu yang aku pelajari, aku juga bisa menemukan teman yang sejalan pikiran, sehati dan bisa ngertiin posisi kita, :D hehehe.. it's fun i know them :D:D sampai alhirnya tiba di hari yang emang ditunggu, biar cepat selesainya ngak ngebuang waktu kita dan sebgainya . tapi ada serunya juga, pas latihan flag ketemu kk yang oke heheh :D, simple, baik namanya *****  buat lucu' an doang bareng temen'

22 september - CARNAVAL
smua serba hitam dari baju , aku kan kebgian flag dance warna merah rumbai :D, kloter ke tiga, hehe hari ini pas hari sabtu waktu keluar dari dalam kampus yah ampun serasa artis heheh, soalnya kamera sana sini, ahaha sepanjang jalan diliatin sama semua jenis umur hehe :D,
but di tengah jalan inta sakit :(, jadi dibawa ke poliklinik ...
pas finish di kampus serasa PLONGGG .... teriak AAAAAAAAHHHHHHHHHHHH
puas banget sama semua perjuangan aku dan sekarang selesai itu kayak kelepas dari sesuatu yang berat banget .. malamnya acara WELCOME PARTY _ BONDAN & FADE2BLACK
seru nonton bareng, inge, sita, ona, dan em .. hehehe
luar biasa seruu dehh hari itu ( Fotonya blm bisa diupload, soalnya jaringan lagi buruk banget in,)


NEXT ......

my b.day di salatiga, ya ampun penuh banget sama keharuan bagi aku, thanks GOD FOR EVERYTHING. NOW i.m 18th years old, heheh tambah dewasa dalam TUHAN . AMIN

semua pada gak ngasih selamat, ku pikir pada lupa kali, tapi teryata malamnya semua datang ngasih selamat sama bawa kue , :'( sedih, itu pertama kalinya aku tiup lilin ulan tahun, thanks, joen, ilo, ien, inta, inge, harley, ona, keaa, thanks :):) make my day its special .. without my parents :),jesus always blessing ..

kuliah dimulai seperti hari biasa ..
oiya aku ikutan magang di SMF, 3 oktober kemarin seleksi pertanyaannya lumayan sih, banyakan pemikiran sendiri, tapi aku senang sih bisa ikut seleksi itu ... :D tinggal tunggu denger kabar aja ..

OUTBOND- PSIKOLOGI '12 @Senjoyo - 6/10/12

kelompokku hijau muda, hehehe, kemarin rutenya aja sampe 6 , tapi sebelum smua dibagi buat post, kita dibagi menurut peta kan, trus aku ke maluku yah ampun kita kan nyanyi "dari ujung halmahera sampe tenggara jauh katong samua basudara, nusa ini katong samua dari sana, biar jauh bagini ee, b z bisa lupa maluku tanah pusaka,  1 nama, 1 gandong, 1 suku maluku manise" nangis aku keingat ambon :(:(:( benar2 moment yang langkah .. sumpah kangen ..

[post 2] - mengurai tali (kalau yg ini bagi aku gampang gak terlalu sulit asal kekompakannya)
[post 3] - spidermen ... lupa hehe ( hanya 5 orang masuk he jaring" talinya hehe)
[post 4] - pyramid (kita udah nyusun tapi , capenya soalnya lari mulu hehe)
[post 5] - feet tower ( ini sepatu tapi air ada dalam baskom hehe, punya kita tumpa 2x hehe)
[post 6] - pipa bocor ( hehe yang ini berusaha banget nutupin semua bolongannya hehehe, smpe basah semuanya)
[post 1] - blind hours (ini sulit banget, soalnya nyari jalan tapi matanya ditutup, yah ampun sakitnya minta ampun) kata pak yusuf " permainan ini ngajarin kita KALAU JADI ORANG YG TERBELAKANG HARUS JADI ORANG YANG DIPERCAYA, KALAU JADI ORANG YANG TERDEPAN HARUS JADI ORANG YANG BISA MEMPERCAYAI ORANG LAIN)
seruuuuuu !!!!!!!!

7/10/12
perjamuan kudus di GKJ, aku nangis, ingat mama sama papa, ini perjamuan kedua tanpa mama dan papa kangen banget ...
nti kulanjutkan lagi , hehe oke  byee

Komentar

Postingan Populer