Panti Sosial Tresna Werdha Wana Seraya

Aku memulai tulisan ini untuk berbagi tentang mereka,

Mereka yang bertumbuh dalam pengenalan akan kehidupan yang sudah begitu lama, begitu akrab dengan asam manisnya hidup, namun tetap memilih berjuang dan tersenyum saat dunia tak memberi asalan mereka untuk bahagia dengan kenyataan.



Panti Sosial Tresna Werdha Wana Seraya
Jl. Gemitir No.66, Kesiman Kertalangu, Denpasar Tim., Kota Denpasar, Bali

Dari sini kisah tentang mereka kumulai.
menginjakan kaki pagi itu ditempat ini dengan cuaca kota Denpasar yang cukup bersahabat membuat saya meresakan kenyaman dan semangat yang tinggi untuk datang bertemu dengan odah & pekak (itulah sebutan untuk opa dan oma dalam bahasan bali), mereka telah menunggu dengan segudang keceriaan masa tua.

(pura depan panti)
Tampak luar Panti Tresna ini begitu luas, dengan beberapa rumah yang sudah disusun dan diatur sesuai dengan kebutuhan Odah & Pekak yang tinggal disana. Pepohonan yang rindang menjadi salah satu bagian yang membuat panti tidak terasa panas walaupun cuaca pagi itu cukup cerah (14/6/17). Tampak ada satu Pura di depan sebelah kanan dari pintu masuk, bukan Bali namanya jika tak melihat pura disetiap tempat tinggal, namun itulah yang menunjukan keberagaman dan indahnya suatu kebudayaan

Komentar

Postingan Populer