STUDY TOUR "UNPAD" BANDUNG KE UKSW SALATIGA

hari ini udah tanggal 28 november 2012, H-2  !!! yeaaaahhh

oiya ... kemarin 27 november 2012 UNPAD BANDUNG, studi banding dikampus ku UKSW, hehehe aku dibagian tour kampusnya, ternyata perpustakaan UKSW terbaik daripada perpus mereka sedikit bangga gue promosiin kampus, hehehe :D mahasiswa-mahasiswa dari UNPAD pada ramah-ramah satu sama yang lain , banyak juga  yang tertarik sama UKSW, mereka bilang salatiga panas heheh kayak bandung !! tapi dari ceritaku ini, aku kenalan sama seorang sih aku lupa namanya tapi yang jelas, dia angkatan 2009, orangnya baik, pkee ngebeliin minuman lagi hehehe !!!! tapi seru, smua pada baik-baik !!

rute jalur mereka tuh UNIKA-UKSW-UGM-USD !!
hati-hati dijalan yah senang kenal sama kalian walau hanya 4 jam kita bertemu !!

tau ngak satu impian aku, diakhir tahun ini bisa sama2 keluargaku dan secepatnya mendapat transkrip nilai yang baik buat semester ini !! AMIN :)

Komentar

Postingan Populer