PILIHAN ?


aku ..
iya aku, bukan bagian dari kisah rangga atau cinta
bukan pula bagian dari buku "AKU"
aku, iyalah manusia dengan sejuta pemikiran

mungkin dilain hari akan kukenang hari ini,
akan kuulang kisah
akan kupelajari masa
disaat malam membawa ketenangan dan aku diharuskan memilih

bukankah setiap langkah kita adalah hasil dari pilihan ?
berjuang hari ini atau menyerah ?
makan atau tidak ?
pergi atau tinggal ?
mencintai atau dicintai ?
dan itu semua bagian dari kehidupan bukan ?

aku diperhadapkan dengan masa,
dimana mencintai mereka mengharuskanku untuk memilih
memilih membahagiakan mereka dengan mimpi mereka ?
atau 
membahagiakan dengan mimpiku ?

aku takut mimpiku tak mampu membawa senyum mereka,
saat aku memutuskan berjuang dengan mimpi mereka,
aku diperhadapkan dengan pilihan
pilihan dimana aku merasa akan menghabiskan lagi yang mereka miliki
atau
bertahan dengan "ini" dan memperjuangkan kemungkinan terkecil  

aku benci malam dengan sepinya
sepi yang mengantarkan banyak pilihan
untuk setiap langkah yang harus aku pilih dalam 24 jam kedepan


Komentar

Postingan Populer